qorinanalafarah

i love my self

Lebih Indah

Saatku tenggelam dalam sendu
Waktupun enggan untuk berlalu
Ku berjanji tuk menutup pintu hatiku
Entah untuk siapapun itu
Semakin ku lihat masalalu
Semakin hatiku tak menentu
Tetapi satu sinar terangi jiwaku saat ku mellihat senyummu

Dan kau hadir merubah segalanya
Menjadi lebih indah
Kau bawa cintaku setinggi angkasa
Membuatku merasa sempurna
Dan membuatku utuh tuk menjalani hidup
Berdua denganmu selama lamanya
Kaulah yang terbaik untukku

Kiniku ingin hentikan waktu
Bila kau berada di dekatku
Bunga cinta bermekaran dalam jiwaku
Kan ku petik satu untukmu

Ku percayakan seluruh hatiku padamu
Kasihku satu janjiku kaulah yang terakhir bagiku

Like this song ๐Ÿ™‚

Tinggalkan komentar »

I Love This Moment, When I With Them :’)

APAKAHย  KITAย  BISAย  SEPERTIย  INIย  SELAMANYAย ??

itulah yang menjadi pertannyaanku disaat aku berkumpul dengan kalian

sadar sadar ga sadar bentar lagi kita sudah beranjak dewasa BUKANย  sebagai REMAJA lagi seperti saat ini yang hanya mikirin kesenangan, tapi kita harus mikirin masa depan, dan kehidupan kita dimasa yang akan datang

yaa mungkin aku akan sangat merindukan moment seperti ini :’)
moment dimana kita kumpul bersama, ketawa bersama, jalan jalan dan yang paling aku rindukan adalah pundak kalian :’)
pundak yang selalu aku butuhkan disaat aku sedang terjatuh ๐Ÿ˜ฆ

kalianlah yang selama ini selalu semangatin aku, dan kalianlah yang selalu nguatin aku, dan selalu ngeyakinin aku, bahwa aku bisa ngelakuin hal yang awalnya aku kira aku ga akan bisa :’)

sebentar lagi……
kita akan menginjak kehidupan baru
kita akan menjadi seorang mahasiswa di perguruan yang kita ingini *aminn

apakah kita masih bisa bertemu? Bisa jalan bareng? Bisa kumpul bareng?

aku rasa itu akan jadi hal yang sulit buat kita lakuin, ntah karena kesibukan kita atau karena jarak yang memisahkan kita :’)

tapi aku tetep bahagia, aku punya kalian dan aku pernah kenal kalian ๐Ÿ™‚

itu jadi sebuah anugerah yang sangat indah buat aku ๐Ÿ™‚

aku harap meskipun kita jauh nanti, kita masih bisa berkomunikasi seperti ini, kita masih bisa bertukar cerita satu sama lain ๐Ÿ™‚

miss you always GO (Gank Odong) :*
gaa akan pernah aku lupain kenangan bersama kalian ๐Ÿ™‚

Tinggalkan komentar »

Di Balik Sebuah Rasa Kecewa :)

KECEWA …
rasa yang paling ga diinginin semua orang termasuk aku.
tapi kita semua pasti pernah ngerasain rasa itu, rasa yang bener bener buat nyesek se-nyesek nyeseknya ๐Ÿ˜€

tapi dibalik rasa kecewa itu. terdapat suatu kebahagian kalog kita bisa nerima rasa itu dengan ikhlas dan sabar o:)

dan itu yang aku rasakan sekarang ๐Ÿ™‚

ketika rasa kecewa datang, rasanya pingin marah marah, pingin gampar, nabok kalog bisa bunuh orang yang sudah buat kita kecewa ๐Ÿ˜‰

nah disitulah iman kita diuji….

ketika rasa kecewa itu datang ke aku, awalnya aku ga bisa terima, tapi mau gamau aku harus nerima itu semua.
ketika aku dibuat kecewa sama orang yang aku sayang dan teman temannya

ga terima itulah yang aku rasain saat itu, ga habis pikir sama mereka yang tega teganya ngerusak hubungan orang lain gangguin cowok orang
itulah yang ada dipikiranku saat itu.

tapi beberapa hari kemudian
aku sadar, sekalipun si cewek itu godain gombalin dan genit ke si cowok, tapi kalog emang dasarnya si cowok gaa kegenitan dan ga nanggepin si cewek, pasti semuanya baik baik saja. ๐Ÿ™‚

dan dari sinilah aku sadar, aku harus pergi, aku gaa akan menunggu dia yang sudah jelas jelas menyianyiakan aku

awalnya memang sulit, sulit sekali, tapi aku yakin aku pasti bisa, aku bisa bahagia tanpa dia, aku masih bisa ngelanjutin hidupku tanpa dia, aku akan buktiin kedia meskipun aku ga sama dia tapi aku bisa lebih baik daripada saat aku bersamanya ๐Ÿ™‚

dan ternyata aku berhasil,
ga gampang memang aku bangkit, tapi disampingku selalu ada orang orang hebat yang selalu ngeyakinin aku, kalog aku bisa hadapin semua ini

dan sekarang semua usahaku selama ini, semua kesabaranku, terbayarkan sudah ๐Ÿ™‚

beryukur aku punya keluarga kakak, dan sahabat yang ga henti hentinya ngasig aku dukungan ketika aku sedang terpuruk

dan sekarang aku lebih bahagia dengan kehidupanku sekarang yang dikelilingi oleh orang orang yang sayang sama aku o:)

Tinggalkan komentar »

PENGGALANGAN DANA dan DIKLAT PAMARSDA

 

 

Sabtu 31 Desember 2011

 

hari ini kita anak pamarsda pada sibuk nyiapin buat penggalangan dana dan diklat

 

dari pagi hari aku uda berada di gedung PMI tersayang haha ๐Ÿ˜€

 

aku kedapetan cari kerdus sama riko,

kita muter muter ke SDA cari kerdus,

setelah dapet, dan diperjalanan pulang kita keujanan…

 

alhasil kerdusnya jadi basah ๐Ÿ˜ฆ

 

tapi mau gimana lagi,

 

akhirnya hujan hari ini ga berhenti sama sekali, dan kita mutusin buat ngeringin dengan kipas angin ๐Ÿ˜€

 

meskipun kerdusnya jadi sedikit cacat, tapi kita gaa habis akal, kerdusnya dilapisi kertas kado, alhasil kerdusnya jadi tampak cantik nan elok ๐Ÿ˜€

 

dari pagi sampek sore aku dan anak anak yang lain, sibuk dengan tugas masing masing, dan alhamdulillah sore hari, semuanya selesai,

 

kita semua kembali kerumah….

 

Malam harinya….

Kita kembali lagi kesana, meskipun hujan masih turun, kita tetep dateng karna ada acara bakar bakar dan menyambut tahun baru ๐Ÿ˜€

 

karna hujan yang ga berhenti henti, kita bakarnya diteras PMI

disana ga cewek ga cowok, pada jadi tukang sate semua, inilah yang aku suka dari anak PAMARSDA kalo satu kerja, semuanya juga kerja, gaa ada yang nganggur ๐Ÿ™‚

 

selesai bakar bakar kita pun makan makan meskipun baru jam setengah 11 ๐Ÿ˜€

 

sambil nungguin jam 00.00 kita cerita cerita sambil nonton bola, awalnya aku dukung tim yang pake baju biru, karna warna favoritku, tapi berhubung kalah, yawes aku dukung yang lawannya ajaa ๐Ÿ˜€

 

dan waktu yang ditunggu datang jugaa

 

kita sama sama teriak HAPPYย  NEWย  YEAR di balcon PMI

*miriporanggila

 

setelah itu kita ngeliatin kembang api diatas balcon, pemandangannya pun sangat indah ๐Ÿ™‚

tapi sayang, aku udah harus pulang karna uda janji sama ayah ๐Ÿ˜ฆ

 

besoknya 1 january 2012

 

pagi pagi sekali si mas teguh jemput aku dengan mobilnya haha ๐Ÿ˜€

langsung tancap gas ke PMI ambil barangbarang terus, jemput beberapa anak, dan lanjut ke pantai kenjeren.

 

disana kita awalnya minta ijin ke pengelolanya, dan alhamdulillah kita tidak dipersulit ๐Ÿ™‚

 

kitapun segera beraksi,

kita berjajar rapi di pintu masuk kenjeran dengan bernyanyi, dan ada beberapa yang membawa kerdus, kita bernyanyinyayi sampai sore hari

 

alhamdulillah uang yang terkumpul lumayan banyak karna memang pengunjungnya sangat banyak,

 

setelah dirasa cukup kita langsung menuju ke panti asuhan, terus ngasihin uangnya

dan bermain main sama anak anak disana.

 

Dan darisinilah aku tersadar, aku yang memiliki keluarga lengkap, dan alhamdulillah selama ini, aku ga merasa kekurangan, tetapi aku sering mengeluh, sedangkan mereka yang hidup dengan serba kekurangan mereka tidak terlalu banyak menuntut seperti aku L

 

Dan aku sempet nangis ketika dengar cerita tentang seorang anak kecil, yang sejak kecil ditinggal sama kedua orangtuanya.

Aku yang semasa kecilnya jarang ketemu sama ayah garagara ayah kerja diluar kota, tau sekali bagaimana perasaan dia

Semasa kecilku aku merasa terkucilkan kenapa? Karna setiap saat temen temenku selalu cerita tentang ayahnya, ayahnya yang slalu ngajarin ngerjain pr, ngajak jalan jalan dan lain lain, sedangkan aku, cuman bisa diam sambil dengerin cerita yang ngebuat aku iri, :โ€™)

 

Setelah isya kita mutusin buat balik karna memang sudah malam

 

rasanya kita seneng banget bisa bantu sesama diawal tahun baru ini ๐Ÿ™‚

 

sampek di rumah pas malam hari,

langsung packing, terus tidur, karna memang bener bener capek ๐Ÿ˜ฆ

 

senin 2 januari 2012

 

pagi pagi sekali sudah berangkat ke PMI buat diklat para junior

 

ga kerasa sudah dua tahun aku jadi bagian dari keluarga kecil ini :’)

 

dan kita semua berangkat ke malang ke sebuah villa aku ga tau namanya apa ๐Ÿ˜€

pokoknya villanya bagus, mantep wes pokonya ๐Ÿ˜€

 

sampek disana isomah dulu, sambil nyarig kelompoknya masing masing,

dan aku kebagian mimpin gugus putih sama dita mas dedy dan mas candra

alhamdulillah gugus putih anaknya asik asik, meskipun banyak yang koplak tapi mereka bisa diatur ๐Ÿ™‚

 

setelah itu dapat pengarahan dari papi tersayang kita yang paling sexi pak andi ๐Ÿ˜€

 

setelah itu kita ngumpul perkelompok ngerundingin mau nampilin apa buat malam ekspresi.

dan kita setuju buat akustikan bareng*

 

lalu diberi waktu buat mandi, dan sholat ashar.

 

dalam hal mandi kamarku, punya peraturan sendiri.

Setiap anak mandi maximal 5 menit

alhasil semuanya pada ribut, mandipun mandi bebek, termasuk aku ๐Ÿ˜€

dan yang paling ribut adalah sinta, karna dia paling ga bisa mandi cuman bentar.

 

selesai mandi, duduk dipinggir kolam renang sama anak* sambil nungguin adzan magrib sambil bercandaan

 

kitapun sholat jama’ah karna faktor keterbatasan tempat musholah jadi gantian

karna kita ga mau nunggu, akhrinya kita para senior sholat di ruang tamu, awalnya sempet ricuh garagara ga ada yang mau jadi imam, dan dengan bangganya mas andi menawarkan diri untuk menjadi imam *gruadianangel ๐Ÿ˜€

awal sholat ga ada masalah, tapi waktu mulai baca al fatiqah semuanya langsung ketawa dengerin suaranya mas andi alhasil batal semua haha ๐Ÿ˜€

dan sholatpun diulangi lagi

 

setelah sholat, kita makan malem

 

setelah makan malem ada acara buat para junior, yaitu game

 

game ini semacam kuis, tapi bukan kuis pinter pinteran kuis koplak koplakan ini. ๐Ÿ˜€

 

meskipun ga jadi juara satu, lumayanlah gugus putih juara 3 ๐Ÿ™‚

 

setelah game, para junior diperbolehkan untuk tidur, lah kita malah suru jaga ala satpam

 

daripada jaga tanpa ada kerjaan bikin garing krik krik krik,

jadi anak anak mutusin buat main kartu remi, tepatnya main cangkulan

 

yang kalah di coletin pake bedak, alhasil muka kita bagus menawan hati ๐Ÿ˜€

 

setelah puas main, kita disuruh tidur sama pembina,

 

di kamar kita gaa langsung tidur, kita yang cewek cewek ketambahan mas fauzi dan mas candra ngerumpi ala ibu ibu rumpik ๐Ÿ˜€

 

setelah beberapa lama kemudian si winda tya dan mbak fajrin ikut nimbrung juga dikamarku, alhasil kita rame dewe kayak pasar,

 

jam 1an kita baru mutusin buat tidur,

sebelum tidur kita ribut seek ngurusin tempat tidur, yang semula cuman ada 5orang jadi ada 8orang terpaksa desak desakan.

 

 

selasa 3 januari 2012

 

setelah sholat subuh ngumpul di balcon sama anak senior, udara di malang dingin bgt, aku yang uda pake jaket tetep dingin, aku sama dita balik ke kamar ambil selimut, terus dibawa kesana. Disana kita ngobrol ngobrol sambil bercandaan

 

pagi pagi jam 6an mungkin

 

kita semua pada ribut antri mandi, beruntung sekali kamarku ada kamar mandi sendiri, jadi ga perlu repot repot antri ๐Ÿ˜€

 

setelah makan, kita dikumpulin, persiapan buat outbond

 

setelah siap kita berangkat ke tempat outbond

 

disini aku bener bener bersyukur di timku ga ada yang manja, alias sok jijik dengan lumpur

 

disini butuh kekompakan antara junior dan senior.

 

Alhamdulillah gugus putih menang ๐Ÿ˜€

 

setelah selesai outbond kita kembali ke villa, dengan kaki tangan baju kotor,

 

dan khusus aku, ketambahan luka luka di kaki, gara gara jatoh, tapi ga apa pengorbananku ga sia sia ๐Ÿ™‚

 

sampek di villa, bersihin badan *tapi ga mandi

ganti baju, makan terus tiduran diruang tamu, sama anak anak,

sangking banyaknya anak anak yang tiduran di ruang tamu, mirip kayak pameran ikan pindang

 

karna tempatnya sudah overload aku sama teguh pindah tempat, aku duduk di teras villa, sambil ngobatin luka dibantuin teguh *sosweet ๐Ÿ˜€

 

sore harinya,

ga tau ide darimana tiba tiba para senior jeburin senior yang lain, pertama mas candra, mas fauzi, mbak fajrin, dita, aku, akbar dan menyusulah semua orang jebur ke kolam itu ๐Ÿ˜€

 

sampek diketawain pembinanya

pak ali : kalian ini sudah jadi senior tapi masih kelakuan anak kecil

kita cuman ketawa ketawa sambil sirat siratan air ๐Ÿ˜€

 

setelah puas nyemplung ke kolam, kita mandi sholat terus makan malam.

 

acara malam ini tetep game kekompakan

satu kelompok di kasih beberapa balok dan harus menyusun bangunan setinggi mungkin.

 

Kali ini kelompokku ga dapet juara karna jatoh duluan sebelum dinilai ๐Ÿ˜ฆ

tapi gpp kita tetep semangat ๐Ÿ™‚

 

Setelah selesai ngerapiin bekas game, kita duduk duduk di teras, sambil cerita sama kakak pembina,

ga tau darimana orang orang ini berubah topik, jadi ngomongin aku sama teguh

sumpah malu wes aku, apa lagi disitu ada kakak pembina wes makin mantep penderitaanku dipojokin terus

 

selesai ngobrol, kita masuk kamar masing masing

disaat mau tidur tiba tiba ada sosok yang serem, praktis kita yang semua cewek tok langsung teriak, aku sama dita langsung masuk ke dalam selimut, wes gatau mau ngapain lagi, tiba tiba sosok itu gedor gedor jendela, kita pun langsung teriak, mau keluar kamar, tapi kamar dikunci dari luar aku sama dita sama sinta cuman bisa sembunyi dibalik selimut, sedangkan anak anak yang lain pada ribut teriak, beberapa lama kemudia, sosok itu muncul dan langsung ketawa, kita semua yang tau itu suara ketawa sapa langsung marah marah, dan sosok itu ternyata mas bima

 

ternyata ini juga terjadi di kamar sebelah yang jumlah orangnya lebig sedikit yaitu cuman 3 orang, semua orang dari kamar sebelahpun ngungsi dikamar kita alhasil tempat tidurnya dibagi jadi dua bagian

 

rabo 4 januari 2012

 

pagi pagi kita para cewek cewek pada geruduk mas bima karna aksinya kemarin.

Dianya cuman ketawa ketawa tok

 

agenda hari ini kita main di sawah.

Lumpur lumpuran lagi ๐Ÿ˜€

 

tapi ini lumpurnya lebih parah dari outbond kemarin

 

jarak sawah ke villa ga jauh jauh banget jadi kita jalan kaki saja ๐Ÿ™‚

 

disanna kita main lumpur lumpuran, nanam padi ga tau nanamnya bener apa ndak, pokonya sudah menyatu dengan tanah ๐Ÿ˜€

 

dan kali ini kelompokku menang lagi juara 2

alhamdulillah ๐Ÿ˜€

 

sampek di villa kita bersih bersih,

selesai bersih bersih, aku diajakin teguh jalan jalan sekitar villa

 

yawes daripada nganggur jalan jalan ae meskipun sebenarnya capek,

jalan jalan disekitar villa ternyata ada yang jual bakso, yasudah kita beli, terus mendadak aku pingin es krim gara gara liat supermarket, dan akhirnya kita beli eskrim.

 

Setelah kenyang kita balik ke villa, di tengah perjalanan kita baru sadar kalo kita tersesat, beruntungnya disana masih ada orang, jadi bisa tanya,

 

sampek divilla langsung mandi siapin buat acara api unggun nanti malem

 

malam harinya kita kumpul dihalaman sambil nyalain api unggun terus setiap kelompok suruh nunjukkin kreatifitas meraka, kelompokku nunjukin aksinya dengan nyanyi akustik,

meskipun dengan suara pas pasan kita dapet juara 3

setelah acara ekspresi selesai kita duduk duduk sambil nyanyi* sama karna emang watu itu hawanya dinggin, aku yang emang dasarnya ga betah dingin, langsung mimisan, alhamdulillah mimisanku cuman keluar sedikit, jadi masih bisa ikut acara api unggun, gatau darimana, tibatiba teguh minjemin jaketnya buat aku ๐Ÿ˜€

praktis semua orang yang ada di situ langsung nyorakin kayak acara taun baruan, haha

 

anak anak junior tidur duluan, kita masih menikmati apai unggun yang sisa dikit

dan aksi jail anak anakpun dimulai, mereka semua pada ngeledekin kita, terutama aku sama teguh, beruntung bukan cuman aku sama teguh ajaa, tapi masih banyak pasangan yang lain, jadi aku ga ngerasa terpojokan ๐Ÿ˜€

 

sambil nungguin jam 2 kita liat dvd final distination diruang tamu,

anak anak pada liat dvd dengan gaya masing masing ada yang bawa bantal guling dan selimut jam setengah 2 kita persiapin buat jeritan malam.

 

persiapan selesai para junior dipaksa bangun dan semua matanya ditutup.

Lalu dibawa ke halaman, tapi kita bilang ke mereka kalo itu makam, aku dita mas candra sama mas fauzy yang emang dasarnya usil, ngusilin para junior, tak bilang kalo kalian nginjak makam, merekapun langsung teriak, bahkan sampek nangis ๐Ÿ˜€

 

ada juga yang jatoh garagara nisan bo.ongan yang dipasang pokoknya seru wes jeritan malam kali ini ngebuat kita ketawa ngakak, meskipun ketawanya ditahan ๐Ÿ˜€

 

kamis 5 januari 2012

 

pagi ini kita ga terlalu disibukan karna cuman pelatihan buat para junior tentan PP dan PK

jadi yang para senior cuman duduk manis ala barbie haha

 

sambil duduk duduk ditaman game petak umpet haha

sumpah kayak anak kecil, tapi daripada bosen nungguin yawdaa kita main main

 

kita main petak umpet sampek siang hari,

 

setelah itu kita istiraha sambil beberes barang barang karna besok sudah pulang

 

sore hari, kita para junior dan senior dikumpulin.

Terus yang junior satu persatu suruh ungkapin unek uneknya tentang para senior selama diklat.

Ada yang sebel tapi ada juga yang seneng.

Setelah itu kita maaf maafan satu sama lain

 

Malam harinya

 

Acaranya api unggun sama nyanyi.

Pertama kita para senior nyanyiin lagunya semmy yang kesedihannku buat mas mboisku :โ€™)

Semua pun netesin airmata termasuk aku

Aku bangga dan bahagia pernah kenal sama sosok yang luar biasa seperti dia :โ€™)

 

Setelah itu anak cowok cowok

Seperti akbar teguh mas bima mas candra dan dicky nyanyiin lagu mabuk cinta

Haha

Dan inilah yang ngebuat aku jadi suka lagu ini

 

Malem ini pokoknya fun banget J

 

Tengah malem,

Kita dibangunin kita disuruh ke ruang tamu buat nonton bukan dunia lain sama sama

Aku sama dita bawa selimut dari kamar, dan ga lupa bantal alibabaku haha ๐Ÿ˜€

 

Malam ini bener bener dingin,

Sampek sampek aku kedinginana, beruntung ada teguh yang baik hati mau minjemin jaketnya buat aku haha ๐Ÿ˜€

 

Acara pun dimulai kita yang cewek cewek heboh sendiri.

 

Banyak yang pasang aksi lucu lucu, temasuk aku ๐Ÿ˜€

 

Ditengah acara tiba tiba kita dikagetkan dengan hadirnya kakak pembina yang nyamar jadi hantu, semua yang dirung tamu langsung teiak ada yang lari ada yang sembunyi di balik selimut, ada yang sembunyi di punggung orang lain

 

Aku yang kebetulan bawa selimut langsung sembunyi di balik selimut sama anak anak yang lain, ga tau sapa ajaa, karna emang samar samar.

 

Sekian lama kita ditakutin, sampek ada yang nangis termasuk aku haha

Memalukan ๐Ÿ˜€

 

Barulah setan itu ketawa bahagia. Kita langsung teriak dengan ekspresi kesal.

 

Karna emang sudah malam sekali kita putusin buat tidur.
dan seperti biasa, kamarku penuh sesak dengan orang orang yang mengungsi, tapi ga apa buat rame

 

Pagi pagi sekali setelah sholat subuh, kita pulang ke sidoarjo :DD

 

 

Seminggu bersama kalian gaa ngebuat aku bosen. Malah aku pingin terus terusan sama kalian

Pengalaman ini ga akan pernah aku lupakan

 

Aku sayang keluarga kecilku PAMARSDA J

 

Maav kalo ada beberapa bagian yang ga kesebut karna memang sudah ga tau harus cerita gimana lagi J

Tinggalkan komentar »

all about us :’)

ini lanjutann dari postinganku yang sebelumnya,

ceritaa gaa jauh jauh bedaa, dan orangnya yang terlibat pun sama saja :’)

 

oke awalnya kisahnya berakhir dengan happy ending…

 

JUMATย 11 NOVEMBER 2011

tepat pukul 11.11 aku balikan sama dia sengaja emang pingin tanggal itu dan jam itu, biar spesial..

 

selama balikan aku ngerasa seneng dia jadi milikku lagi,

hari harikupun terasa sangat menyenangkan bersama dia ๐Ÿ™‚

 

hari pertama kedua ketiga keempat sampai kelima ngag ada masala dan semuanya baik baik saja

 

tapi semua itu berubah pada hari keenam….

pagi hari seperti biasa aku ngucapin METย  PAGIย  SAYANGSย  :* ” sama dia, dan siang harinya kita keluar bentar, setelah itu aku tinggal dia buat renang, setelah selesai renang aku bales sms dia, yang tadi ga sempet aku bales, dann ternyata gaa di bales, oke aku mikir mungkin dia lagi tidur siang.

sambil nungguin balesan dia iseng iseng aku buka fbnya dia, dan yang ngebuat mataku melotot sampek mau copot, saat aku tau ternyata dia lagi pesan pesannan sama seorang cewek, praktis aku sebagai ceweknya cemburu, kenapa smsku ga dibales, eh dia malah pesan pesan sama cewek lain, dan yang lebih parah lagi, dia ngegombalin cewek ituu :’D

aku cemburu pingin mara sama dia tapi tak tahan aku gaamau ngerusak hubungan kita

 

setelah beberapa jam kemudian…

 

dia baru bales smskuu, sengaja gaa aku bales dulu, karna emang aku masig sebel mara mangkel kecewa sama dia, tapi setelah beberapa lama kemudian aku bales smsnya, dan yaa seperti biasa kita smsan sampai malem

 

paginya aku yang biasanya selalu ngucapain met pagi ke dia, mulai hari ini aku putusin buat gaa ngucapin itu, karna apa? Karna aku pingin tau seberapa pentingkah aku dimata dia :’)

 

dan hasilnyapun siang hari baru dia sms aku, jujur aku kecewa sama dia, tapi aku coba berpikir positif mungkin dia lagi fokus ke sekolah,

 

it’s oke, itu bukan masalah buat aku, aku coba buat ngerti,

 

besoknya aku tetep gaa sms dia duluan,

dan yaa seperti biasa siang hari dia baru sms aku, awalnya aku mikir mungkin dia lagi sibuk ngurusin event, tapi aku kecewa sama dia, ketika aku liat fbnya ternyata dia WTWan sama cewek, hhaha :’D

sakit hati, cemburu aku liat itu :’)

 

dan semenjak kejadian itu, dia jadi jarang bales smsku, sekalipun di bales, balesnya lama, berusaha buat sabar dan ngertiin dia,

 

aku ngerti dia memang super sibuk, karna dia harus ngurusin event, dan akupun gaa masalah kalo dia gaa bales smsku karna kesibukannya itu,

tapi disini permasalahannya dia ga bales smsku, tapi sempet sempetnya dia WTWan sama cewek lain,

apa susahnya bales sms aku toh sama aja kayak ol fb kan !? Sama sama megang hape mencet tombol, iya kan!??

nyesek, itu sudah pasti, sebagai cewek biasa yang punya hati, aku cemburu liat itu.

 

dan ini pun gaa berlangsung selama satu hari ajaa, tapi berhari hari dan setiap hari !!!

:’D

 

aku cuman bisa ngelus dada dan berusaha buat sabar :’)

 

dan yang ngebuat aku harus extra sabar lagi adalah ketika ada cewek yang pasang status, yang slalu ngarepin seseorang, dan yang ngebuat aku sedikit aneh, status itu selalu kamu like, dan ternyata dugaanku benar orang yang dimaksud adalah kamu :’)

 

aku cemburu tapi sengaja aku ga bilang ke kamu, karna aku takut kamu marah :’)

 

permasalahan berikutnya, ketika aku ngajak dia nonton breaking dawn, tapi dia ga bisa, oke aku ngerti dia emang lagi sibuk. dan akupun juga ngag marah ๐Ÿ™‚

 

tapi disaat hari Hnya…..

 

dari pagi aku gaa nerima sms dari dia, sampai siang bahkan sampai sore :’)

mungkin dia lagi sibuk ngurusin pilkasis aku coba buat ngerti.

 

dan hapeku baru dapet sms dari dia waktu malam hari, awalnya baik baik aja, tapi semuanya beda waktu dia tau aku keluarnya sama firly,

aku akuin aku emang salah ga ijin dulu sebelum berangkat, dan akupun jugaa keluarnya ga berdua, tapi rame rame sama anak anak yang lain

praktis, aku yang waktu itu lagi capek ikutan kepancing emosiku dan sampai malampun kita masih cuek cuekan.

 

besok paginya…

dia ga sms aku, dan yang ngebuat aku sakit hati untuk kesekian kalinya ternyata dia ngegombalin cewek yang suka dia, pada saat itu aku pingin mara gaa mood ngapa ngapain sampek temenku kenak kemarahanku

dan ternyata setelah aku buka lagi pesannya, pesannya sudah di hapus :’)

hha sakit hati aku :’D

 

dan semenjak saat itu aku nahan semua rasa sakit yang tak alami selama ini,

jujur aku kecewa ketika kamu gombalin cewek itu, secara gaa langsung kamu ngasi harapan ke dia :’)

 

gaa cukup sampai sini, kamu yang dulu perhatian sekali sama aku, sekarang kamu gaa pernah perhatian sama aku, dan yang ngebuat aku kembali kecewa, ketika kamu bisa perhatian sama temenmu, yaah mungkin dia lebih berharga dari aku

 

dan semenjak saat itu hubunganku sudah mulai renggang,

 

dan puncaknya ketika hari minggu…

Siang hari dia futsal sama temennya, yaa oke itu memang haknya dia, tapi kenapa dia setelah pulang dari futsal gaa sms aku, tapi malah ol fb dan wtwan sama cewek,

sakit hati, dan kali ini aku udaa ga bisa buat sabar lagi, terlalu banyak rasa sakit yang tak tahan..

 

dan klimaksnya,

hari senin, setelah hari minggu aku uda cukup cuek sama dia, dan aku nunjukin kemarahanku kedia maksudku biar dia sadar biar dia gaa lebih mentingin fb dari pada aku, tapi ternyata aku salah, dia tetep mentingin fb dibanding bales sms aku :’)

 

dan puncak kemarahanku, pada saat malam hari, aku yang uda capek pulang dari les, ditambah lagi masalah sama kamu, rasanya otakku uda bener bener overload, dan semuanya hancur disaat kamu ngag ngebales sms aku, tapi kamu malah ngelike status cewek yang suka kamu, seketika aku uda gaa bisa mikir apa apa lagi ditambah lagi, kamu yang gaa bales sms aku, aku yang saat itu lagi emosi tingkat tinggi, kepikiran buat mutusin kamu, dan yang nyebabin aku mutusin kamu, karna jujur aku sudah ndak sanggup kalo harus disuruh bersabar ngadepin kamu yang slalu mentingin fb daripada aku :’)

dan yaa akhirnya keluarlah kata putus itu, dan semuanya berakhir sia sia,

taukah semalaman aku nangis ga berhenti berhenti beruntung ada temenku yang kasi semangat aku :’)

 

keesokan harinya,

aku sadar kalo aku egois sama dia, aku uda mutusin dia dengan semena mena, tapi itu semua aku lakukan karna aku emosi.

aku minta maav dan aku coba buat balikan, dan ternyata..

dia bilang sudah ga ada kesempatan lagi buat kamu..

Betapa shocknya aku dapet sms itu dari kamu, semudah itu taa !??

kamu ndak inget disaat dulu kamu ngelakuin kesalahan aku selalu ngasih kamu kesempatan berkali kali, sekalipun slalu kamu ulangin lagi kesalahanmu..

 

dan harusnya dia tau

selama aku balikan sama dia aku emang ngerasa seneng, tapi hatiku ngerasa tertekan dengan semua kelakuan dia yang seolah olah ga pernah anggap aku ada, yang selalu mentingin fb daripada balesin sms aku ceweknya sendiriย  :’)

 

tapi meskipun dia uda nyakitin aku, aku tetep sayang dia :’D

Tinggalkan komentar »

Ungkapan Hatikuu :’)

ini merupakan kisah nyataku, dan bener bener pernah aku alami, baru baru ini

yaa apa lagi kalo bukan masalah cinta, dan untuk kedua kalinya aku merasakan sakit yang amat luar biasa dan nyesek se nyesek nyeseknya,

aku masih inget semua kenangan kita, ga tau kamunya mungkin udaa lupa, :’D

aku masi inget waktu kamu pertama kali sms aku, waktu mau berangkat sekolah, dan saat itu lagi gerimis,

aku masi inget waktu pertama kali kamu panggil aku “BHIE” meskipun waktu itu qta belum pacaran

aku masi inget waktu kita jadian dulu tepat setelah kamu pulang LDKS

aku masi inget waktu qta nonton basket

aku masi inget nama kita berdua dibuat soal UAS

aku masi ingat satu hari sebelum hari ulangtahunku, kamu dateng kerumah, dan kamu ngasih bonekaย MICKEYMOUSE

dan masi banyak lagi kenangan yang uda kita lalui samasama ๐Ÿ˜ฅ

mungkin kamu sudah LUPA dengan semua kenangan itu :โ€™)

manisnya kata kata cinta yang dulu, sekarang hanya menjadi omongan bulshit bagikuu :’D

semua janji janji kita yang dulu pernah kita ucapin semuanya ga ada artinya lagi !!!

tak kira kamu orang yang setia, tapi ternyataa!? mataku telah dibutakan olehmu, dulu bagikuu kamu bagaikan malaikat, tapi mboh sekarang bagiku kamu itu apaa :’D

kamu tau berapa air mata yang aku keluarin buat kamu? dan kamu tau sakit dihatiku ini, gaa segampang itu bisa terlupakan gitu ajaa , ๐Ÿ˜ฅ

oke, aku ga munafik aku emang salah, aku udaa mutusin kamu dulu? tapi kamu tau? knp aku mutusin kamu

1. aku ngerasa, kamu ga pernah anggep aku sebagai pacar kamu

2. aku uda ngerasa ada sesuatu yang aneh karna perkataan temen temenmu (dan ternyata memang bener)

3. aku capek ngadepin sikap kamu, yang seolah olah ga mau tau tentang masalah kita, slalu nyerahin semua keputusan ke aku (kamu kira gampang apaa ambil keputusan)

ga munafik, selama kita break aku ngarep bisa balikan sama kamu, kamu bilang kata kata sayang, dan itu yang ngebuat aku ngefly dan semakin pingin balikan sama kamu, sampek tak belabelain ngajak kamu balikan!!!

tapi responmu waktu tak ajak balikan,!? biasa kann!?? tanpa ada reaksi senang taa atoo apaa gitu,

dan itu yang ngebuat aku kecewa dan batalin niatku buat mintaa balikan ke kamu :’)

dan ternyata keputusannku ga salah, karna ternyata waktu itu kamu uda PDKT sama cewek lain dan gaa lama dari hari itu kamu nembak cewek itu !!! :’D

Hhaha lucu yaa, tapi nyesek sekali buat aku !!!

sumpah setelah aku tau itu, langsung hatiku ancur berkeping keping, nangis took seharian, bahkan gaa cukup sehari, tapi berhari hari !!! dan parahnya, kamu gaa peduli sama aku sedikitpun, iyaa kan, bener kan!? :’D

sumpahh yaa sakit hati ini,

kamu ngerti perasaanku gimana? Sakit marah nyesek kecewa wes semuanya jadi satu kayak es campur !!!

dan sampai saat ini aku belom bisa lupain ituu!!!

dan terkadang kalo aku inget itu pingin banget aku marah, dan yaa itulah yang ngebuat aku cuek sama kamu !!!

beberapa hari kemudian,

mboh aku kerasukan setan apaa, tiba tiba aku kok mau kamu ajak balikan!!

tak kira kamu wes berubah ternyata salah,

belakangann ini aku ngerasa ada yang janggal, ngerasa ada yang ga enak dihati ini, dan akupun mulai ragu sama kamu, dan kamu masih ingat waktu aku bilang aku ragu sama kamu, kamu malah marah marah ke aku kan !??, dan kamu tau gmna perasaanku saat itu, sumpah yaa nyesek sekali, langsung nangis, wes ndak mood ngapangapain rasanya ๐Ÿ˜ฆ

sumpah aku bingung haruskah aku percaya sama kamu, sedangkan hatiku ini masih tetep ragu sama kamu,

DAN TERNYATAA FIRASATKU BENAR 100% KANย :’D

hari ini,

ditengah tengah siang bolong di depan tementemenku, aku nangis kayak orang gila, sampek temenku heran semuanya, yang tadinya habis ketawaketiwi, tiba tiba langsung diem kayak patung sambil nangis ๐Ÿ˜ฅ

ngerasa kayak habis kenak samberan listrik yang luar biasa, sampek aku gaa bisa ngomong apaapa lagi, yang bisaa tak lakuin cuman nangis tok, sambil nahan rasa sakit dihatiku, ketika aku buka FACEBOOKMU dan aku liat semua pemberitahuannmu ternyata kamu COLEKย  COLEKan sama cewek itu , bahkan sama DUA cewek, hebat wees top markotop pokoknya!!! tak kasi jempol empat wes buat kamu Hhaha :’D

kamu anggep aku apaa boy!!! mainanmu?? yang bisa seenaknya sendiri kamu mainin!!

aku yaa punya perasaan mas

kamu pikir aku boneka yang seenaknya sendiri kamu mainin kamu buang gitu ajaa,

bayangin kalo kamu ada diposisiku gimana? apaa yaa gaa sakit digituin sama orang yang kita sayang!!!!

Dan hari ini aku sadar aku cumanย PELAMPIASANMUย took !!!

tapi aku masi bersyukur tuhan masi ngasi aku orang orang yang sayang aku,yang slalu nguatin aku :’)

alhamdulillah aku punyaa sahabat yang super baiiiiik banget :’)

makasi buat kalian semua yang uda setia denger ceritaku yang ga penting , uda mau hibur aku, uda nenangin aku waktu aku nangis, dan yang terpenting kalian slalu ada buat aku :*

makasi buat

sofia putri rahmawati

yang uda mau jadi pacalku yang paling setia :3 uda mau denger ceritaku ๐Ÿ™‚

arya raditya ardinata

uda mau denger ceritaku, masalahku, semuanya wees ๐Ÿ˜€

firly irkhamni

yang uda hibur aku dengan nyayian lagu lagu yang sedikit merusak telingaku, but it make me smile ๐Ÿ™‚

akbar rizky

yang uda ngasi saran buat aku dari A-Z

damar suherman

uda mau nemenin aku smsan tiap malem, tiap waktu, dengan smsmu yang mesti ga nyambung

devi kartikasari

uda ngasi siraman rohani buat aku ๐Ÿ™‚

mbak dewi, mbak karin, mbak sinta, tika, andina, mas boby, mas oye, dimas, rico, adis, akbar

makasih tadi uda ngajak aku bercanda meskipun responku gaa asik :’)

love you all :’*

gaa tau gimana keadaanku sekarang kalo gaa adaa kalian semua, mungkin aku jadi orang linglung,orang bodoh ๐Ÿ˜ฆ

yang pasti aku bisa sekuat ini, setegar ini, bisa bertahan sampai detik ini, ini semua karna kalian semua

THANKย  YOU, ๐Ÿ™‚ :*

Tinggalkan komentar »

Curcolkuu

Hari ini. .
aku akan memulai hari ku dengan lebih dewasa . .

terkadang aku berfikir . .

AKU MEMANK TIDAK SEMPURNA, AKU MEMANK TIDAK SEPERTI DIA . .

MEMANK AKU BKAN SYAPA” . .

Mungkin ini jawaban dari semua keraguanku.
jawban dari semua doaku.

Tuhan tau yang terbaik untukku,
Walaupun itu sedikit menyakitiku

Inilah aku yang slalu ingin kan mu . .
yang slalu mengingat nama mu agar aku bisa lbih kuat menghadapi hari”ku.

Star now,
Inilah ak u, aku akan brusaha menjadi orank yang hebat, yang kuat, yang tegaar,
dan aku akan buktikan ke kamu kalau aku bisa berdiri sendiri, meskipun tanpa kamu
inilah aku . .
yang akan mengenangmu karna melupakn mu adalah hal yng MUSTAHIL . .
inilah aku yng akan slalu terlihat ceria dmatamu ,
meskipun hati ini tercabik cabik karnamu
Dan inilah ak yg siap menghadapi dunia ku, sendiri tanpamuu :’)

1 Komentar »

Hello Small Girl

Hello! Myspace Comments
MyNiceProfile.com

Tinggalkan komentar »

Hi There

Hello! Myspace Comments
MyNiceProfile.com

Tinggalkan komentar »

Hello world!

Welcome to WordPress.com. After you read this, you should delete and write your own post, with a new title above. Or hit Add New on the left (of the admin dashboard) to start a fresh post.

Here are some suggestions for your first post.

  1. You can find new ideas for what to blog about by reading the Daily Post.
  2. Add PressThis to your browser. It creates a new blog post for you about any interesting ย page you read on the web.
  3. Make some changes to this page, and then hit preview on the right. You can alwayย preview any post or edit you before you share it to the world.
1 Komentar »